Selasa, 11 April 2017

Rekomendasi Merk Bedak yang Terbaik

Tiap-tiap wanita pasti mengidamkan kulit muka yang lebih bersih, cerah, serta berseri. Sayangnya, tak semuanya type bedak dapat wujudkan hasrat itu. SK-II Clear Beauty Powder Foundation yaitu bedak yang dapat bikin kulit terlihat cerah serta bercahaya. Tiap-tiap polesan dari bedak SK-II ini dapat bikin tampilan Kamu tampak jadi lebih fresh. 

Bedak ini dapat pas untuk type kulit berminyak. Kandungan Lavender Gold Pearls dan vitamin perawatan kulit dalam bedak ini bikin kulit terlihat lebih bercahaya alami waktu terserang sinar. Bedak padat yang ada dalam 5 pilihan warna ini di jual dengan harga 500 ribu rupiah serta dapat Kamu beli dengan cara on-line di link ini. Harga bedak terbaru yang satu ini cukup terjangkau. 

NARS Pressed Powder 

NARS Pressed Powder yaitu bedak padat yang dapat dipakai untuk semuanya type kulit, termasuk juga type kulit yang berminyak serta berjerawat. Sejatinya, bedak ini dikhususkan untuk make-up. Walau demikian, bedak NARS ini tetaplah dapat dipakai untuk membuat cantik tampilan Kamu keseharian, walau Kamu tak memakai riasan muka. 

Bedak yang di jual dengan harga 500 ribu rupiah ini dapat diterapkan segera di wajah atau sesudah Kamu memakai alas bedak. Untuk peroleh hasil yang lebih prima, ulaskan bedak ini dengan memakai kuas spesial. NARS Pressed Powder ada dalam 3 varian warna menarik, yaitu Desert, Beach, serta Mountain. 

Dolce & Gabbana The Pressed Powder 

Bedak dari Dolce & Gabbana (D&G) ini adalah bedak yang paling mahal dalam daftar merk bedak padat yang bagus kesempatan ini. Bedak yang dikemas dalam case berwarna gold yang terlihat elegan serta menawan ini di jual dengan harga 850 ribu. Sudah pasti kwalitas bedak ini begitu sepadan dengan harga jualnya itu. 

Bedak ini adalah kombinasi formula untuk membuat cerah muka supaya tak tampak kusam serta melembutkan muka dengan cara alami. D&G The Pressed Powder ini bukan hanya bedak untuk finishing riasan, namun dapat juga dipakai untuk melakukan aktivitas keseharian. Bedak dari D&G ini ada dalam 6 varian warna serta dapat diterapkan dengan memakai kuas spesial. 

Mustika Ratu Compact Powder 

Brand lokal Mustika Ratu memanglah tak perlu diragukan lagi mutunya. Meskipun ini yaitu product buatan dalam negeri, namun semuanya product kecantikan dari Mustika Ratu mempunyai mutu serta kwalitas yang begitu tinggi. 

Mustika Ratu Compact Powder yaitu bedak padat untuk semua type kulit. Bedak ini bakal memberi penampilan muka yang lebih cerah serta fresh. Diluar itu, permukaan muka juga jadi lebih halus saat Kamu memoleskan bedak Mustika Ratu ini. Lalu, berapakah harga jual satu diantara merk bedak padat yang bagus ini? Mustika Ratu Compact Powder dapat Kamu beli dengan harga 30 beberapa ribu saja di link ini. 

Kompliti riasan muka Kamu dengan memakai pilihan merk bedak padat yang bagus dari Bacaterus ini. Menginginkan mereferensikan merk bedak padat yang lain? Segera saja catat referensi Kamu di kolom komentar.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus